Minggu, 07 Oktober 2012

berlapang dada

Lapang dada

dia hanya makhluk lemah 
dia hanya ingin dipahami
dia hanya ingin diperhatikan
dia hanya ingin dimengerti
dialah wanita . . 

dia yang mampu membuatku tersenyum
dia yang bisa membuatku bahagia
hanya ia yang ada dihatiku
hanya ia yang dapat membuatku meneteskan air mata
hanya ia yang mampu membuat aku memahami arti ketulusan
hanya ia yang membuatku menjadi lebih berarti menjalani hidup ini

namun mengapaku menyakitinya?
mengapa aku bisa melakukan hal seperti itu
mengapa aku belum bisa menjadi yang terbaik buatnya??
semuanya berkhir ketika aku menentukan bahwa ialah yang terbaik untukku. . .
dia pergi meninggalkanku..
hidupku seakan tidak ada artinya lagi..
aku tak tahu jalan pulang ...

aku mulai mengerti disaat dia pergi
mengapa semua pergi disaat kuingin merubah semuanya

namun apa daya, itu keputusanmu
aku tahu kau inginkan yang terbaik untukmu
mungkin bukan aku yang terbaik untukmu
namun aku gaakan pernah berenti berusaha 
sampaikapanpun aku ingin belajar-belajar dan belajar
menjadi apa yang kamu inginkan

aku tahu kau sudah bahagia dengannya
aku takingin mengganggu kehidupan kalian 
mungkin dia yang dapat membuatmu bahagia

namun aku akan tetap mencintaimu
sampai kapanpun aku akan tetap menunggumu
walau semua orang bilang aku bodoh, aku tak perduli

andai kau tau aku tak bisa melupakanmu
andai kau tau isi hatiku
aku slalu menangis melihatmu dengannya
namun kucoba untuk mengikhlaskanmu
aku hanya ingin kau bahagia
kebahagiaanmu adalah hal yang paling penting dalam hidupku
aku tak perduli aku harus sakit atau hancur
selama kau bahagia

selamat ya untuk semuanya
semoga kalian langgeng dan semoga ia lah yang terbaik untukmu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar