Kamis, 18 Oktober 2012

abuba steak




Abuba Steak                            
            Abuba steak adalah suatu restoran steak yang berada di daerah jakarta dan bandung. Restoran ini merupakan tempat hangout yang menarik, disamping harganya yang tidak terlalu mahal, dan suasananya pun cocok untuk kalangan anak muda bahkan sampai orang tua.
            Pertama kali saya ketempat ini saya diajak oleh kaka saya, saya diajak ke abuba cabang cipete, jakarta selatan. Tempatnya enak, parkiran mobilnya pun luas, jadi jangan takut tidak dapat tempat parkir, disana juga terdapat mushola. Sesampainya disana saya bingung mau makan apa, karna saya juga belum tau ada apa saja di menu, sedangkan itu pertama kalinya saya datang kesitu.  
            suasana yang klasik ditambah faktor-faktor pendukung tempat, membuat abuba steak cipete, menjadi sering didatangi orang-orang dan jarang sekali tempat itu sepi. Di menupun tidak hanya ada steak saja namun ada menu menu lain yag menarik seperti, steak ikan, grill sosis, jagung, kentang, emping, dll.

lalu saya pun tertuju pada steak impor yaitu sirloin newzeeland, dan minumnya lemon squash. Disamping kita makan steak kita juga menjaga kolesterol kita dengan cara menetralkan daging tersebut dengan minuman lemon, atau jeruk.
           
setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya pesananku pun datang, tanpa basa basi lagi langsung saya ambil garpu dan pisau steak dan langsung menghabisi steak itu. Rasa steak itu sungguh lezzat, dengan aneka rempah ditambah saus steak membuat steak itu empuk dan lezzat.           
Steak ini beda dengan steak yang lain, dengan steak yang empuk dan bumbu yang tiada dua membuat steak ini ramai dikunjungi pengunjung, tidah hanya ramai di hari sabtu atau minggu, ternyata dihari biasa pun sama seperti itu.       Komposisi yang bagus antara perpaduan steak dan sayur ditambah kentang membuat perut saya pun tak kuat menaha godaan dari steak tersebut.



            Dengan harga murah, dan tempat yang klasik, menambah nyaman restoran ini. Tempatnya yang mudah ditemui di daerah ibu kota membuat steak ini pun terkenal, siapapun yang belum pernah kesini akan nyesel jika tak pernah mengunjungi tempat yang satu ini, karena kita dapat dipuaskan oleh pelayanan dan tempat yang asik.

           
           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar